Layanan Kontraktual


DESKRIPSI LAYANAN | Foto scanning 3 Dimensi (3D) merupakan sebuah perangkat yang digunakan untuk menganalisis objek nyata seperti komponen atau bagian sesuatu benda yang besar untuk mengumpulkan data tentang bentuk dan ukuran. Data yang terkumpul kemudian dapat digunakan…

  • Workshop Keteknikan Terpadu
  • Direktorat Pengelolaan Laboratorium, Fasilitas Riset, dan Kawasan Sains dan Teknologi
  • Puspiptek - Serpong
    Gedung 250, KST BJ Habibie, Puspiptek Serpong, Muncul, Setu, Tangerang Selatan, Banten, 15314
  • 08119811558
  • workshopktsbrin@gmail.com
  • Satuan Layanan: Per Kontrak
  • Waktu Pengerjaan Layanan: 1 Hari Kerja
  • Kuota Pelayanan Per Hari: 1
  • Kapasitas Layanan: 1 Per Kontrak
  • Jumlah Minimal Pengajuan: 1
Marketing Office
Deputi Bidang Infrastruktur Riset dan Inovasi BRIN
layanan_sains@brin.go.id
Ajukan Layanan

Foto scanning 3 Dimensi (3D) merupakan sebuah perangkat yang digunakan untuk menganalisis objek nyata seperti komponen atau bagian sesuatu benda yang besar untuk mengumpulkan data tentang bentuk dan ukuran. Data yang terkumpul kemudian dapat digunakan untuk membangun model tiga dimensi digital. Alat mengambil data obyek secara parsial kemudian nantinya akan digabungkan menjadi desain produk 3 dimensi yang besar. Adapun spesifikasi alatnya adalah: Range scanning X 1000 mm  & Y 1000 mm, Mampu akurasi 10 µm.

- Perlu diskusi awal terkait layanan ini, silahkan kirim email ke ltmeppo.brin@gmail.com sebelum melakukan pesanan;

- LTMEPPO dapat menolak permohonan layanan yang tidak diawali dengan diskusi; 

- Tarif layanan dalam satuan per-jam dilaksanakan di lab, belum termasuk jasa operator/analis;

- Pelaksanaan pekerjaan dilaksanakan di hari kerja, tidak termasuk hari Sabu, Minggu atau hari libur;

- Untuk pekerjaan insitu, dikenai tambahan biaya sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku;

Durasi pelaksanaan pekerjaan tergantung dari specimen yang akan diuji/diperiksa;

- Untuk pekerjaan tertenu, maka perjanjian/kontrak dibutuhkan sebelum proses pembayaran;

- Layanan ini membutuhkan dukungan bahan pendukung. Ketersediaan bahan pendukung sangat mempengaruhi layanan;

- Mohon informasi alamat email dan nomor telepone selular dapat dicantumkan agar dapat dihubungi. Kekurangan informasi tersebut dapat menghambat proses layanan;
- Dalam rangka pemeliharaan sarana dan prasarana, maka terhitung mulai tanggal 20 Desember sampai dengan 1 Januari setiap tahunnya, untuk sementara kami tidak memberikan layanan. Layanan akan dibuka kembali pada tanggal 2 Januari tahun berikutnya.



Syarat Pengajuan:
  • File Data Foto
  • File Dukung Lainnya
Nama Berkas Ukuran Berkas
Berkas SOP Layanan 0.45 MB
Template File Data Foto 0 MB
Template File Dukung Lainnya 0 MB